Thursday, May 29, 2014

Old friends are still your friends, right?

     Sebenernya gue ngepost ini harusnya sekitar tanggal 22an Mei. Tapi ya gue baru inget. Hehe. Tanggal 22 Mei pagi, sebelum gue berangkat ke Semarang, gue dan Nira jalan ke Binus Anggrek. Kebetulan gue nginep di Nira, jadi gue berangkat bareng deh sekitar jam 1 siang. Waktu itu gue dan Nira mau ketemu salah satu temen SD gue juga namanya Adrian. Btw, Nira itu temen SD gue doang tapi kalo Adrian temen SD dan SMP. Gue selama 6 tahun di SD cuman sekelas sama Nira sekali doang. Sedangkan sama Adrian dari SD sampe SMP gapernah sekelas. Hehe. Sekitar kelas 9an, Adrian pindah ke BSD ngikut bokapnya. Kalo Nira SMPnya sekolah di SMP 6, Batam. 
     Sesampainya di Binus, mencari-cari Adrian keliling-keliling, akhirnya ketemu juga di pedestrian samping Binus. Wah udah aja kan heboh gitu gue udah lama ga ketemu. Nah karna gue laper, akhirnya kita bertiga memutuskan untuk makan gitu di kwetiau apa gitu gue lupa namanya. Karna gue bingung mau makan apa, Adrian rekomendasiin Ayam Asam Manis. Sedangkan Nira pesen Cumi Goreng Tepung. Sayang banget gue ngga foto makanannya. Tapi enak banget seriusan gue ga boong. Padahal gue nasinya cuman setengah tapi karna porsi ayamnya lebay gue jadi kenyang banget. Kalo cumi goreng tepungnya Nira dimakan pake kuah kari gitu. Enak enak. 


     Emang dasar gue sweet tooth, abis kena gituan ya harus kena manis. Tadinya mau makan roti canai deket situ, tapi gue rasa roti canai terlalu berat. Akhirnya ke A&W deh gue pesen molten cake gitu yg ga terlalu enak, sama pesen milkshake vanilla. Dari situ sempet ke Lounge-nya Binus juga ngobrol ngobrol panjang lebar, karna udah lama banget ga ketemuuuu!!! 
     Pokonya pesan gue disini, jangan pernah lupain deh yg namanya teman lama. Teman lama itu sedikit banyak akan ngebantuin kita nantinya. Kita juga harus pasang badan ngebantuin mereka juga kalo mereka ada masalah. Gue sangat menikmati saat saat ketemu teman lama gue. Bahkan gue pernah loh ketemu sama temen TK gue, padahal ya dia ga inget banget sama gue. Wkwkwk. Gue cuman nyebut doang,"eh lo pernah TK di blablablabla kan? Gue dulu sering banget main sama lo!" Whether they remember you or not, seenggaknya lo open conversation duluan. Dia bisa aja nganggep lo "temen lama" atau "temen TK" atau "temen dulu", whatever. Tapi kalo dia ga inget, dia juga bisa nganggep lo temen baru. So you'll still keep your friend thou. :)

No comments:

Post a Comment